Sabtu, 05 Agustus 2017

Obat Herbal Kanker Paru-paru Alami

Kanker paru-paru tumbuh dalam tubuh kit karena akibat tumbuhnya sel kanker yang tidak terkontrol pada jaringan paru, asal kanker ini biasanya dari jaringan yang tipis di organ paru kita di mana wujudnya adalah lapisan sela di saluran udara. penyebab utama dari kanker paru-paru adalah dari merokok, kanker paru-paru dapat di alami oleh seseorang karena banyaknya asap rokok yang terhisap.

Beberapa tanaman obat herbal alami untuk penyakit kanker paru-paru :

1.1  Memakai ekstrak daun sirsak

Mengobati kanker paru-paru tanpa harus menggunakan obat dari dokter dan segala perawatan medis lain yang berefek samping. Dengan memanfaatkan ekstrak daun sirsak akan sangat menolong kondisi paru-paru lebih baik.. Ekstrak daun sirsak sangat di rekomendasikan karena di dalamnya ada senyawa acetogenins yang bisa membuat sel kanker mati, paling tidak pertumbuhan sel kanker tersebut akan terhambat.

Senyawa acetogenis tidak akan membahayakan sel pada tubuh yang sehat karena hanya akan melawan sel kanker saja. Ekstrak daun sirsak bersama senyawa acetogenis mampu membasmi lebih dari dua belas macam penyakit kamker menurut penelitian yang telah memelitinya.

1.2  Mengonsumsi ekstrak kulit manggis

Ekstrak kulit manggis sangat sudah terkenal akan manfaat baik dan keunggulannya dalam merawat tubuh dan mencegah tubuh dari segala penyakit berbahaya, terutama kanker. Kandugan xanthone di dalamnya betul-betul terpercaya dan efektif sebagai anti oksidan dan anti kanker di saat yang bersamaan. Perannya sebagai apoptosis juga membuat kita makin percaya bahwa kulit manggis sebagai oabat kanker paru-paru yang alami.

1.3  Minum teh hijau

Teh hijau adalah jenis minuman teh yang bukan hanya baiak untuk mengobati penyakit kanker paru-paru saja tetapi jenis kanker lainnya juga. Dikarenakan peran teh hijau dapat sebagai antioksidan di mana kanker paru-paru akan terbantu dalam masa pemulihannya. Ingat, boleh saja anda mengonsumsi, namun tidak bisa dengan seenaknya saja anda meminumnya karena tidak bagus untuk kesehatan tubuh. Cukup dengan 2 gelas per hari.

1.4  Menggunakan rumput laut

Penyembuhan kanker paru-paru tanpa obat ataupun tanpa penanganan medis bisa saja anda dengan menggunakan bahan alami yaitu rumput laut. Rumput lauat  pada kenyataannya seringkali masuk ke dalam bagian diet makrobiotik, karena kekeuatan penyembuhannya termasuk baik. Jenis syuran laut ini sangat bermanfaat karena peranannya yang besar dalam mendetoksifikasi pada tububh manusia.

1.5  Menghindari minuman alkohol

Anda pasti sudah tahu mengapa minuman alkohol tidak boleh di konsumsi oleh penderita kanker, termasuk yang mempunyai kanker paru-paru, karena alkohol merupakan salah satu minuman perusak kesehatan. Banayak jenis penyakit yang timbul akibat dari minuman keras, apabila anda mempunyai kanker paru-paru dan anda sangat sering mengonsumsi alkohol/ minuman keras lebih baik anda hentikan dan tinggalkan agar pengobatan kanker paru-paru dapat berjalan baik.

1.6  Memeperoleh vitamin D

Vitamin D juga sangat penting dan juga bisa di jadikan obat alami kanker paru-paru. Untuk memperoleh nutrisi tersebut anda dapat mencari makanan-makanan yang mengandung vitamin D tinggi(susu sapi) di perbolehkan denga kuantitas yang sedikit saja, namun produk sussu yang lainnya harus di hindari.

1.7  Mengonsumsi buah berry

Untuk mengusir dan menghilangkan karsinogen deri rokok yang tinggal di paru-paru, buah berry dapat di kansumsi secara rutin setiapa harinya. Di dalam buah berry terdapat kandungan zeaxanthin yang dikombinasi dengan flavonoid, lutein dan bahkan karotenoid yang otomatis mendukung penyembuhan kanker paru-paru.

1.8  Mengonsumsi buah delima

pengobatan yang aman dan alami berikutnya adalah dengan buah delima, buah ini rupanya sangat bermanfaat untuk suplay darah meningkat. Zat beracun yang masuk ataupun yang berada dalam organ paru-paru akan di hilangkan secara natural tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar